Rute Menuju Workshop ROMERO

Anda mau berkunjung ke pabrik sandal & sepatu Romero? Dengan senang hati kami nantikan kunjungan Anda. Berikut petunjuk rute dan angkutan ke PD. Zunzun.

>>> DARI SUMATERA DAN LUAR JAWA LAINNYA:

Bagi Anda yang berasal dari Sumatera atau wilayah Indonesia Barat Lainnya, saat ini sudah ada angkutan umum bus yang membuka rute langsung ke Tasikmalaya, diantaranya, PO. BSI (081366740064 / 085921400454), PO. Bintang Permata Bunda (0741-7111433), PM. Toh (081323186907 / 085223115855), dan ALS (022-70663459 / 08122167666).

Bagi Anda yang berasal dari Wilayah Indonesia Utara, Timur, atau daerah lain yang tidak ada angkutan langsung ke Tasikmalaya, Anda bisa menggunakan Jalur Laut dengan menumpang Bus yang menuju Bandung, Jakarta, Semarang, atau Yogyakarta. Anda dapat pula menggunakan Jalur Udara menuju Bandung (Bandara Hussein Sastranegara) atau Jakarta. Angkutan selanjutnya ke Tasikmalaya dalam uraian dibawah.


>>> DARI ARAH JAKARTA:

Kendaraan Pribadi. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, silakan langsung ikuti rute peta. Dari Jakarta ke Bandung melalui TOL Cipularang ditempuh selama 2 Jam sampai Gerbang TOL Cileunyi. Ikuti arah Garut / Tasikmalaya.

# Apabila cuaca cerah, sebaiknya ambil jalur Garut karena akan lebih singkat. Jarak tempuh sekitar 2 Jam dan pemandangannya bagus, Anda belok kanan dari persimapangan Nagrek. Dari Garut ambil arah Tasikmalaya, Anda akan melewati Singaparna, dan langsung saja ke By Pass Tasikmalaya. Hubungi kami dari By Pass, kami akan jemput Anda.

# Apabila cuaca hujan atau mendung, dari persimpangan Nagrek langsung saja ke persimpangan Jati atau Indihiang, hubungi kami dan kami akan jemput. Ini merupakan jalur Ciawi, bisa ditempuh selama 2.5 Jam, lalu lintas cukup ramai.

Bus / Angkutan Umum. Apabila menggunakan kendaraan umum, anda bisa naik Bus Jurusan Jakarta – Tasikmalaya, ada bus ekonomi, patas, dan executive. Untuk amannya gunakan saja Bus Patas Budiman (0265 339854), Primajasa (0265 342477), atau Do’a Ibu. Anda bisa berangkat dari Terminal Kampung Rambutan, Lebak Bulus, atau Pulo Gadung. Untuk kelas Bus Executive harga tiketnya sekitar Rp. 50.000, ditempuh selama kurang lebih 4.5 jam. Anda bisa turun di terminal bus Tasikmalaya atau di Pool Bus, hubungi kami, kami jemput Anda.

Travel. Mau naik travel? sebaiknya gunakan Travel Executive Cipaganti (0265 335210) atau Primajasa, tiketnya sekitar Rp. 150.000, tapi lebih aman dan lebih nyaman.

Kereta. Silakan ambil kereta jalur selatan. Turun saja di Stasiun Tasikmalaya, hubungi kami, kami jemput Anda ke stasiun.


>>> DARI ARAH CIREBON:

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi langsung saja ke Ciamis, dari Alun-alun belok kanan. Lurus saja, sekitar 30 menit hubungi kami dan kami akan menjemput Anda. Sebaiknya perjalanan pada siang hari karena rute yang berkelok, sepi, dan rawan longsor. Bisa ditempuh selama 3 jam.

Apabila menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik Bus Jurusan Cirebon-Tasikmalaya, dari Terminal Harjamukti Cirebon. Busnya kecil dan kelas ekonomi, ada 24 Jam dan aman. Perusahaan busnya yaitu Budiman, Harum, dan Adi Bakti, ongkos Rp. 22.000 dan ditempuh selama 4 jam. Turun saja di Persimpangan Rancabango, Terminal Bus Tasikmalaya, atau Pool Budiman, hubungi kami, kami jemput Anda.

>>> DARI ARAH JAWA TIMUR / JAWA TENGAH / YOGYAKARTA.

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, ikuti saja jalur selatan. Dari Yogya ke Purwokerto-Wangon-Majenang-Banjar Patroman-Ciamis-Tasikmalaya. Setelah 30 menit dari Ciamis silakan hubungi kami dan kami akan menjemput Anda. Bisa ditempuh selama 7 jam.

Bisa juga menggunakan travel yang melalui jalur selatan.

Apabila menggunakan kendaraan umum, ada 3 alternatif.

- Ada bus ekonomi jurusan Bandung-Tasik-Purwokerto-Jogja-Solo, namun perjalanan cukup lama, menggunakan bus Harum, Alladin, atau Jaya Langit.

- AC Ekonomi, Surabaya bisa menggunakan bus Mandala Jurusan Bandung-Tasik-Purwokerto-Jogja-Solo-Malang-Madiun-Surabaya, bus ekonomi ini cukup bagus dan nyaman.

- Patas, dari Terminal Yogyakarta, Semarang, Wonogiri, atau Solo, bisa menggunakan bus Patas Budiman (0265 339854) atau Suka (081326501319).

Pake kereta? Turun saja di Stasiun Tasikmalaya, hubungi kami, kami jemput Anda ke stasiun. Pastikan menggunakan Jalur Selatan, ada kereta Argo kelas eksekutifnya.


***** Banyak sekali alternatif angkutan menuju Tasikmalaya , untuk jelasnya hubungi kami saja case by case, kami stand by 24 jam *****