CARA PEMESANAN DAN PEMBAYARAN

Produksi berlangsung setiap hari oleh 40 pengrajin ahli. Kami memproduksi sesuai Purchasing Order, sehingga tidak mempunyai ready stock banyak. Stok barang biasanya tidak lebih dari dua hari, sehingga produk tidak rusak karena tersimpan lama.

Pemesanan
1. Uraikan Contact Person dan Alamat AndaSS atau BBM
2. Pemesanan dalat dilakukan dengan telepon, SMS, WA, BBM, atau Email

3. Sebutkan spesifikasi produk yang diinginkan:
a. Model : Nomor Artikel sesuai katalog.
­
b. Warna : Sesuai katalog atau warna lain
c. Jumlah Order : Order minimum 1kodi (20 pasang) model / warna.
d. Ukuran dan Perubahan Bahan : Apabila kurang cocok dengan bahan sesuai katalog, uraikan bahan yang diinginkan sesuai permintaan. Kami menyediakan alternatif bahan lain yang beragam baik dari kualitas maupun harga. Tersedia juga ukuran lain (acak nomor) y kuantitas order minimum 500 pasang per model outsole.
e. Ekspedisi, Deadline dan Informasi Lain
4. Kami akan segera memberikan konfirmasi atas permintaan Anda.

Pembayaran
1. Apabila Anda sudah setuju dengan konfirmasi / penawaran kami, silakan kirim pembayaran (barang dan ongkos kirim) melalui transfer ke rekening kami. Kami sediakan rekening Bank Central Asia dan ATM Bersama yaitu Bank BRI.
2. Apabila sudah transfer, mohon konfirmasi mengenai waktu transfer, nama pengirim, dan jumlah uang.
3. Kami akan mengabarkan apabila produk telah selesai produksi, dan dikirim langsung ke tempat Anda melalui ekspedisi. Kami akan memberitahu No. Resi pengiriman, identitas angkutan apabila menggunakan bus patas umum, nomor telepon ekspedisi / angkutan dan perkiraan barang sampai.
4. Setiap keluhan mengenai produk, kami terima paling lambat dua hari setelah barang diterima oleh Anda.


* Apabila menghendaki survey ke tempat produksi, mohon konfirmasi terlebih dahulu, kami akan sangat senang menyambut kunjungan Anda.