PACKING DAN PENGIRIMAN

Untuk menjaga agar sandal dan sepatu tidak rusak dalam pengiriman dan untuk ekslusifitas produk, berikut kami uraikan pilihan jenis packing dan pengiriman.

PACKING DALAM / INNER BOX

Doos Lipat Bertutup Laki-laki. Harga per kodi Rp. 60.000,00. Bila dilengkapi pengganjal upper, tissue, dan silica gel harga per kodi Rp. 70.000,00.


Doos Lipat Bertutup Wanita. Harga per kodi Rp. 55.000,00. Bila dilengkapi pengganjal upper, tissue, dan silica gel harga per kodi Rp. 65.000,00.


Doos Lipat Polos. terbuat dari bahan kardus tebal. Harga per kodi Rp. 20.000,00. Bila disablon merek ROMERO harga per kodi Rp. 25.000,00.


Plastik Bening. Tiap lima pasang dikemas dalam satu kantong plastik bening. Tidak ada tambahan biaya. Menghemat biaya kirim karena lbih simple.


Pengganjal Upper. Terbuat dari karton yang sudah dibentuk, menjaga agar upper sandal atau sepatu tidak penyok dan tetap tegak. Tambahan biaya Rp. 5000,00 per kodi.


Silica Gel. Menjaga agar sandal atau sepatu tidak berjamur selama penyimpanan. Tambahan biaya Rp. 2.500,00 per kodi.


Tissue pembungkus sandal dan sepatu untuk Doos Packing Dalam. Selain agar sterlindung dari debu, juga akan menambah ekslusifitas produk. Tambahan biaya Rp. 2.500,00 per kodi.


PACKING LUAR

KARUNG. Kemasan plastik bening dimasukkan kedalam karung yang dilapis kardus tebal, sehingga sandal atau sepatu tidak rusak atau penyok. Cocok untuk pengiriman dalam jumlah banyak, karena akan menghemat ruang di kendaraan ekspedisi, sehingga biaya lebih murah. Apabila disertakan Doos Packing Dalam, maka Doos tersebut akan dilipat, diselipkan di karung, dan nantinya dirangkai sendiri oleh Anda. Pengiriman ke luar Pulau Jawa menggunakan karung double dan kardus ekstra. Tidak ada tambahan biaya.


PENGIRIMAN

Berikut kami sampaikan alternatif Perusahaan Pengiriman/Ekspedisi khususnya yang mempunyai kantor di Kota Tasikmalaya. Untuk perusahaan ekspedisi yang tidak mempunyai kantor di Tasikmalaya, akan dikirim melalui Jakarta atau Surabaya melalui ekspedisi rekanan.

Silakan pilih yang selama ini biasa Anda pergunakan, atau diskusikan dengan kami untuk menentukan pilihan terbaik.

>>> Ekspedisi Exspress:
1. PT.Pos Indonesia
2. PT. CV. TIKI
3. TIKI JNE
4. ESL (Eka Sari Lorena)
5. Pandu Logistics / Pandu Siwi Sentosa
6. Elteha International
7. REX

>>> Angkutan Bus:
1. Bus Patas Budiman (Jakarta, Jawa Barat, Pantura, Jawa Tengah)
2. Bus Patas Suka (Jawa Tengah)
3. Bus Primajasa (Jakarta, Jawa Barat)
4. Bus Do’a Ibu (Jakarta)
5. Bus Mandala (Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur)
6. Sumatera : (Lampung, Manggala, Ky. Agung, KM32, Kota Bumi, Bukit Kemuning, Martapura, Baturaja, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Medan, Aceh)
- PT. Antar Lintas Sumatera
- PO. Harum BSI
- PO. Sumber Waras
- PO. Bintang Permata Bunda
- FA. PM Toh
- Handoyo
- Perum DAMRI
- PO. Merdeka

>>> Travel ke Jakarta via YUDIA Travel

>>> Angkutan Luar Pulau (Kapal Cepat, Kapal Roro, Pesawat Udara)
- PT. Lintas Nusantara
- PT. Herona Express
- PT. Saluyu
- PT. 555 (Jakarta)
- Bangka Sumatera Express
- BS. Kargo (Pesawat Udara)

" dan ekspedisi lain yang tergabung dalam ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Ekspedisi Indonesia) atau ekspedisi lain langganan Anda "