KATALOG. Yth. Pelanggan, pada website ini kami hanya menampilkan gambar. Silakan sms atau emailkan Nama, Alamat Asal, dan Nomor Kontak. Kami akan secara khusus mengirimkan katalog, price list dan ketentuan lainnya.

PROFIL. ROMERO diproduksi oleh PD. Zunzun, Produsen Sandal, Sepatu, dan Kelom Geulis berpengalaman sejak tahun 1991, Nominator Dji Sam Soe Award 2007. Kami memproduksi berbagai jenis sandal dan sepatu, berbagai bahan alami (kulit, kayu) maupun sintetis. ROMERO sangat istimewa baik desain maupun kekuatannya. ROMERO hadir di Pameran Nasional maupun Internasional sepertiBussines Matching dan Exhibition pada The 12th Jogja Export Expo, Jogja Expo Center dan Bussines Matching pada Pameran Internasional INACRAFT, Jakarta Convention Center.

Katalog 2010 ini kami hadirkan banyak model baru sesuai trend masa kini. Sandal model WING kami launching sebagai produk unggulan. Sandal teplek Glossy Millenium kami perbanyak sesuai trend pasar yang sangat menyukai model ini pada semester pertama tahunan. Harga? Jangan khawatir, kami tetap pertahankan harga super murah, ”Bukan Lagi Harga Grosir, Tapi Harga Pabrik”. Kami tawarkan pula berbagai skema harga untuk Anda sebagai konsumen, grosir, retail, bahkan bagi yang baru akan memulai bisnis sandal dan sepatu.

Workshop ROMERO adalah ”Rumah”, suasana kekeluargaan, dan Anda bebas berekspresi layaknya di ”Rumah Sendiri”. Katakan saja, biarkan kami yang bekerja ...

SEPATU. ROMERO kini hadir dengan produk sepatu kulit exclusive. Anda bisa memesan satuan. Kami jamin, dengan harga separuhnya, anda akan mendapatkan sepatu dengan kualitas yang sama dengan merek yang lebih dulu eksis dan ternama. Bahkan akan sangat menguntungkan untuk dijual kembali dan kami tawarkan harga special reseller. Bahan beragam kulit sapi kulit kambing, atau kulit sintetis, dan Outsole terbaik kualitas Middle-Up.

KUNJUNGAN. Bagi Anda yang hendak berkunjung ke workshop kami untuk survey atau melihat proses produksi, kami uraikan peta rute ke workshop, jenis angkutan, dan informasi lainnya. Akomodasi di Tasikmalaya sudah cukup lengkap apabila Anda akan bermalam. Lebih lengkapnya silakan “Klik” menu “Peta Rute”.