Publikasi ROMERO; Harian Umum Pikiran Rakyat "Online Store dari Tasikmalaya" 3 Mei 2010, Harian Umum Radar Tasikmalaya "Inovasi Kelom Tasik, Tembus Pasar Mancanegara" 3 Mei 2010, Harian Umum Priangan "Standar Nasional Bisa Imbangi Pasar Bebas"20 Maret 2010.
Publikasi media memberikan motivasi bagi ROMERO untuk terus memproduksi beragam alas kaki sesuai trend mode dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau. ROMERO berusaha agar produk sandal dan sepatu kembali menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan menjadi kebanggaan masyarakat.


Yth. Pelanggan, pada website ini kami hanya menampilkan foto produk.
Permintaan Daftar Harga silakan melalui SMS dengan format:
NAMA spasi ASAL KOTA kirim ke 081 1212 2288

Melihat mulai membaiknya animo masyarakat pada produk Kelom Geulis asli Tasikmalaya, ROMERO kembali mengeluarkan varian baru. Dalam waktu dekat akan segera dilaunching. Pembelian dapat secara retail atau grosir. Pada bagian bawah merupakan salah satu contoh produk kelom geulis ukir dengan variasi bunga air brush yang rapi.


UP DATE Model Juli 2010

ROMERO tamplikan sandal full kulit.
Full Genuine Leather pada Upper dan Midsole.
Tampak El
egan dengan hanya 1 warna plus Variasi Benang Mokasin Besar
di Bagian Midsole. Terdiri dari warna hitam, coklat, dan putih.
Sole TPR Tribal terbaru, tipis dan lentur, sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Bisa pesan satuan untuk dipakai sendiri.




Varian Baru, sandal Sole ANTI SLIP ASLI
Midsole Fiber dengan variasi benang jahitan mokasin besar, teknik jahit khusus dan rahasia pada bidang keras. Daya rekat lem yang sangat kuat. Tersedia dalam banyak model upper dan terdiri dari warna hitam, coklat, olive, dan krem.



Special Outsole Karet
Kiri: RM 001,Rubber Mokasin, Tengah: RP 001 Rubber Pleter










Moccasin Explorer
Kiri: EC 001, Ekonomis, Tengah: FM 001, Full Mokasin










SPECIAL SANDAL RETAIL
ROMERO kini melayani pembelian retail dengan model dan kualitas khusus. Berbahan kulit sintetis PU dan kulit, outsole TPR dan PU. Dapat pilih nomor. Harga khusus untuk pembelian minimum 5 pasang per order.
Klik disini untuk model lainnya.




WHITE LEATHER SHOES
ROMERO menerima pesanan sepatu khusus seragam tertentu seperti untuk Dokter, Bidan, Perawat atau Sekolah-sekolah Kesehatan. Tersedia untuk Pria dan Wanita. Kulit tebal dan empuk terbaik, putih mulus, diperkuat dengan jahitan benang besar sehingga awet tidak mudah copot.


SPECIAL PROMO SEPATU KULIT
Promo Sepatu Kulit Retail dan Grosir. Harga hanya Rp 170.000,00. Bonus Kaos Kaki Exclusive hemat sampai Rp. 130.000 dibanding harga pasaran. Kualitas Outsole TPR dan Kulit Asli. Klik Disini Untuk Detail


PROFIL. ROMERO diproduksi oleh PD. Zunzun; Produsen Sandal, Sepatu, dan Kelom Geulis (Sandal Kayu) Berpengalaman Sejak Tahun 1991. Kami adalahvUKM Terseleksi Dji Sam Soe Award yang diselenggarakan oleh PT. Tempo Inti Media, Tbk. dan PT. HM Sampoerna Tbk. Kami memproduksi berbagai jenis sandal (jepit, selop, high heels, spons), sepatu (kantor, sepatu bola, futsal,casual), dan kelom geulis khas Tasikmalaya (sandal kayu ukir atau lukis). Bahan beragam dari kulit sapi, kulit kambing, kulit sintetis, dan kayu (mahagony,albasiah).


Sandal dan sepatu produksi kami sangat istimewa baik kekuatan maupun desainnya. Harga sandal dan sepatu ROMERO sangat kompetitif, untuk kelas menengah harga mulai Rp. 13.000,00 sampai Rp. 35.000,00 per pasang. Sangat menguntungkan bagi reseller mupun konsumen akhir.

Sandal dan sepatu ROMERO dalam pembinaan Departemen Perindustrian dan Perdagangan Kota Tasikmalaya dan Factory OutletImah Tasik Disperindag Provinsi Jawa Barat. Sandal dan sepatu ROMERO hadir di Pameran Nasional maupun Internasional seperti Bussines Matching and Exhibiton at The 12th Jogja Export Expo serta Bussines Matching pada Pameran Internasional INACRAFT di Jakarta Convention Center.


Katalog 2010 ini kami hadirkan banyak model baru sesuai trend masa kini. Sandal model WING kami launching sebagai produk unggulan. Sandal teplek Glossy Millenium kami perbanyak sesuai trend pasar yang sangat menyukai model ini pada semester pertama tahunan.



Harga? Jangan khawatir, kami tetap pertahankan harga super murah, ”Bukan Lagi Harga Grosir, Tapi Harga Pabrik”. Kami tawarkan pula berbagai skema harga untuk Anda sebagai konsumen, grosir, retail, bahkan bagi yang baru akan memulai bisnis sandal dan sepatu.



Workshop ROMERO adalah "Rumah", suasana kekeluargaan,

bersama kami Anda bebas berekspresi seperti di workshop sendiri.

Atau...katakan saja, biarkan kami yang bekerja.


SEPATU. ROMERO kini hadir dengan roduk sepatu kulit exclusive. Anda bisa memesan satuan. Kami jamin, dengan harga separuhnya, anda akan mendapatkan sepatu dengan kualitas yang sama dengan merek yang lebih dulu eksis dan ternama. Bahkan akan sangat menguntungkan untuk dijual kembali dan kami tawarkan harga special reseller. Bahan beragam kulit sapi kulit kambing, atau kulit sintetis, dan Outsole terbaik kualitas Middle-Up. Segera menyusul kemudian "sepatu futsal" asli kulit dengan desain-desain terbaru sesuai trend sepak bola dunia.



KUNJUNGAN. Bagi Anda yang hendak berkunjung ke workshop kami untuk survey atau melihat proses produksi, kami uraikan peta rute ke workshop, jenis angkutan, dan informasi lainnya. Akomodasi di Tasikmalaya sudah cukup lengkap apabila Anda akan bermalam. Lebih lengkapnya silakan “Klik” menu “Peta Rute”.